Sabtu, 05 April 2014

sad story

Sad story

    Suatu hari yang cerah,aku sedang memikirkan cara untuk mencoba untuk memberikan suatu surat yang bersifat rahasia kepada orang yang aku sayangi namun dengan rasa malu aku memundurkan niat aku.walau mungkin aku menyerah pada saat ini namun bukan berarti aku memundurkan niatku ini,aku mulai mencoba membuat sesuatu yang sangat mendominami hal yang bisa mengantikan surat ini yaitu dengan cara melipat 1000 burung dan juga menuliskan kanji atau hanzi dari kata ai(artinya cinta).aku mulai membuat daftar lipatan minimal dalam sehari,dalam sehari aku harus mampu membuat 100 lipatan burung dan itu minimal untuk mencapai targetku agar berhasil.dan aku pun berhasil membuat 1000 lipatan burung dan aku juga memasukan 1 lipatan burung yang ada tulisan kanji ai dan itu aku lipat dengan kertas karton dalam kardus yang aku sampuldengan seluruh kertas folio bergaris yang aku tulis mengenai perasaanku kepadanya
      Bahkan didalam kardus itu aku masukan kurang lebih 25 surat rahasiaku mengenai perasaanku kepadanya dan agar tidak di kira tipuan,aku juga memasukan beberapa boneka yang sangat ia ingini dan juga beberapa buku novel dan juga komik yang ia sukai.dan karena tekadku sudah sebesar apa yang aku ingini maka aku menuliskan namaku di setiap lipatan burung dan juga surat yang ada didalam kotak itu. Lalu aku pun membawa kotak paket itu menuju toko layananan pengiriman paket terdekat.agar paket itu ia dapatdengan cepat maka aku pun memilih paket kilat agar dalam sehari ia sudah mendapatkannya,dan setelah aku memberikan paket itu.aku merasa akan terjadi sesuatu masalah yang akan mendatangiku,dan aku tidak tahu apa itu tetapi aku merasa itu akan sangat mengancam masa depanku.dan sesaat aku merasa rasa itu hilang dan aku merasa lega dan bebas... tetapi ternyata rasa ancaman itu adalah sinyal burukku yaitu dompetku ternyata tanpa sengaja masuk kedalam paket tersebut dan orang itu berkata bahwa paket itu sudah dikirim...
      Lalu keesokan harinya aku pun menunggu wanita yang aku kirimi paket itu dan ternyata wanita itu tidak berani masuk karena rasa malu mengenai paket yang berisi hal-hal yang sangat mengejutkan bagi seorang perempuan smp.namun aku merasa sepertinya aku harus menuju kerumah dia agar dia merasa lebih dihargai namun tentunya aku harus menyelesaikan pelajaran sekolah dahulu agar aku masih dapat jabatan teladan dalam sekolah karena jabatan ini sangat mendominasiku saat disekolah.
      Seselesainya pelajaran sekolah yang sepertinya sangat membosankan,aku langsung ke rumahnya dan ternyata dia hanya tinggal bersama pembantunya karena orang tuanya sedang bekerja di luar kota,maka ia sudah biasa dirumah bersama pembantunya di rumahnya.dan sesampainya disana aku juga merasa sangat malu karena aku kesana hanya untuk meminta dompet yang tertinggal didalam paket yang aku kirim,lalu tiba tiba ia datang dengan baju tidur karena ternyata dia sedang sakit.lalu aku berbicara sedikit mengenai pelajaran hari itu dan juga beberapa catatan dan juga tentunya tugas dan bahan bahan ulangan kenaikan,dan tanpa aku sengaja aku sedikit menyimpang mengenai paket yang ia terima kemarin.dan ia berkata bahwa memang ada paket berbungkus kertas folio bergaris dengan berjuta kata di kertasnya,dan ternyata dia berkata bahwa paket itu baru saja ia baca bungkus folionya saja karena ia cukup penarasan dengan beberapa kalimat yang menyinggung sifat-sifatnya dan juga padangan seseorangan mengenai dirinya,lalu dia pun membuka paket itu dan kaget karena ada dompet milikku yang ada didalam.dan aku langsung mengambil dompet itu dan aku luncurkan jurus rahasia diriku yaitu.... kabur,namun karena aku takut dibilang pengecut maka aku langsung meluncurkan misi B yaitu langsung menembaknya dan tentunya bukan dengan pistol namundengan kata-kata yaitu aku akan mengatakan bahwa aku menyukai dia dari saat pandangan pertama.namun ia menolaknya dengan tragis maka aku langsung pulang dan memikirkan cara lainnya yaitu menembak wanita itu di lapangan sekolah agar semua orang tahu sekalian aksi nekatku.
      Lalu keesokan harinya,aku langsung saja mengajaknya ke lapangan sekolah saat istirahat,dan aku teriak dengan semangat mudaku,”aku menyukaimu semejak aku bertemu denganmu,bahkan tiada satu wanita pun yang dapat menggantikan dirimu.apakah kamu mau jadi pacarku ?” Lalu dengan muka merah dia pun berkata,”aku menolak dengan keras permintaanmu itu.”lalu dia terus menerus membuang muka saat melihatku dan ini sangat menyiksa diriku dan aku ingin mencoba untuk melakukan hal nekat yaitu dengan cara cukup berpura-pura bunuh diri di ruang kimia yaitu dengan cara membuat minuman sirup yang aku gabungkan dengan susu kental manis warna coklat lalu juga beberapa ml jus alpukat agar cairan ini seperti agak kehijau-hijauan dan aku campur semua adunan itu dan aku tuang dalam botol minumku dan aku tentu berikat beberapa air agar lebih cair lalu aku katakan pada dia bahwa jika ia tidak ingin menerima cintaku maka aku akan meminum cairan kimia yang baru aku racik yang bernama Ferro clorat,dimana cairan ini dapat memngupas lapisan tembaga di atas PCB (printed circuit board,Guna : papan yang digunakan untuk membuat suatu jaringan listrik agar menjadi alat elektronik)dan juga dapat menghancurkan bagian kulit jika disentuh oleh tangan telanjang.dan ia dengan muka psycho/pembunuh,dia pun berkata,”lalu jika ternyata cairan itu terkena kulit akan merusak jaringan kulit maka kamu membuatnya dengan tangan yang basah akan cairan itu mengapa tidak hancur malahan biasa saja ?”dan setelah itu ia meminum cairan itu dan ia tidak banyak bicara tetapi pergi menuju kelas lalu dia terkena penyakit yang paling ia benci yaitu mencret.lalu ia pun semakin menjauhi aku,maka aku luncurkan strategi baru yaitu membuatnya pergi bersama diriku setiap kali aku pergi jalan jalan.namun hal itu ditolak dan aku pun mengaku padanya bahwa selama ini aku melakukan hal hal yang tidak dia sukai hanya agar dia semakin peduli padaku namun ternyata tidak malahan dia semakin menjauhi dirinya dan ia pun ingin mengatakan sesuatu yang membuatku kaget yaitu ternyata hidupnya tinggal 7 hari dimana lebih riincinya yaitu 7 hari 14 jam 23 menit 12 detik.lalu aku katakana bahwa dalam 7 hari itu akan menjadi hari terindah namun itu akan terjadi terakhir kalinya...
      Lalu dia menerima cintaku ini,namun aku harus membuat dirinya senang dalam 7 hari kedepan.lalu aku pun mengajaknya pergi dan bersenag-senang dengannya agar di pekan akhir hidupnya,aku pun membuat tiap harinya berarti disbanding hari hari lainnya.dan dihari dimana tinggal 1 hari lagi,aku mengajak dia untuk tinggal di rumah sakit agar dapat menambah beberapa waktu bersamaku dengan nya dan pada hari terakhir ternyata aku ada tugas di sekolah dan aku pun meninggalkannya untuk beberapa saat namun disaat aku sampai di rumah teman untuk membuat tugas.tiba-tiba ada telepon dari dia yang mengatakan ,”dari awal kamu memberikan aku paket itu aku sangat bahagia karena orang yang aku sukai mengirim aku paket yang berisi hal-hal yang membuatku ingin menambahkan hidupku namun aku takut dimana aku akan meninggalkan kamu selamanya namun aku sangat menyukaimu namun aku takut menembak kamu karena aku takut meninggalkan kamu,aku tahu kamu mau aku ke rumah sakit sekarang tapi tak usah.cukup ke taman dimana kita sering bertemu saja agar aku dapat mengatakan sesuatu yang kamu tidak akan kamu percaya...” lalu sambungan terputus dan aku langsung menuju ke taman yang biasa aku kunjungin.
      Lalu hal yang tidak dapat kupercaya dia berdandan cantik sekali bahkan aku tergila-gila akan wajahnya lalu kami pun berbicara dan tiba tiba ia berkata,”sebenarnya aku sangat sedih membicarakan ini namun tolong kamu dengar,ya “ lalu aku jawab,”iya apapun itu akan kudengar karena setiap katamu adalah quotes bagiku dan harus aku ingat setiap kata kata terakhirmu.”
Lalu dia berkata,”aku selalu menjadi stalker kamu,aku mengetahui setiap hal mengenaimu.namun disaat kamu berusaha menembakku itu adalah saat tersedih aku karena karena penyakit ini mengancam terus kematian.maka aku terus menolak cintamu,itu demi kebaikan mu sendiri...” lalu aku cela,”cukup disana mengapa kamu bicara seperti itu ?”lalu dia teriak,”DENGARKAN AKU DULU !!! “ lalu dia bicara dengan nada biasa,”sebenarnya aku sudah mati... namun arwahku masih ingin bicara denganmu,aku ingin kamu untuk tidak memikirkan aku lagi agar kamu tidak sedih... maka aku ucapkan kata terakhirku padamu dan tolong kamu lupakan juga kata ini “ Hontto ni aishiteru”.” Lalu dia pun menghilang,lalu aku langsung menuju ke rumah sakit itu dan benar ia telah meninggal dan meningalkan diriku dan juga dia memegang telepon dan last contac dia adalah aku dan dia juga lupa menelfon ortunya yang ternyata juga telah meninggal karena kecelelakaan lalu aku pun mecoba melupakannya namun itu terlalu sulit bagiku...




Note:
Cerita ini bassed by the thruth story yang saya angkat dari beberapa pengalaman nyata yang saya liat,mungkin kurang sesuai maupun tidak sama namun aku merasa aku tidak ingin membuat cerita ini diejek maka aku sedikit mengubah beberapa alur cerita,maka cerita ini kurang menyedihkan dibanding blog lain karena ini hanya bassed by the truth story… sekian dari saya

P.s : ide pembuatan cerita ini adalah request dari temen kita yang ingin mengembangkan blog ini,jika ada yang mau berbagi info atau topic silahkan mention di twitter kami @yokai_id atau langsung bbm dengan saya (pin : 22BA8573)… kutunggu request mu dan juga komentarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar