Senin, 15 Desember 2014

sad story 2 (part 1)

sad story 2 (part 1)

pada tahun ketiga di bangku smp ini,saya bersama teman teman seperjuangan(calvin,yohanes,jason) aku memiliki cerita yang tidak pernah kami lupakan hingga kini,cerita ini menceritakan cerita cinta kami yang tidak dapat menyatu oleh karena kasih sayang yang berlebihan dari pihak keluarga… dan berikut cerita kami.
pada tahun terakhir di bangku smp,tentu kami sudah sangat menggila akan aktifitas yang ada,kegiatan kami selalu gila karen hal tersebut yang membuat kami mengingat hal hal tsb dan… pada suatu hari kami jalan jalan ke suatu cafe untuk berbicara mengenai hal gila yang akan kami lakukan selanjutnya.lalu tiba tiba kami melihat ada 2 cewek kembar yang sedang membuat tugas.dan dalam hati kami kami ingin berkenalan namun non formal karena mungkin saja hal tersebut dapat membuat kami lebih dekat dengan mereka.
lalu kami pun membuat rencana dimana tablet si  jason kami gunakan sebagai umpan,jadi saat saya ke cewek tersebut saya pura pura tersandung lalu memintanya mengantinya.namun saya tidak akan benar benar namun saya hanya akan berpura pura sehingga mendapat alamat rumah mereka.lalu saya pun melakukannya.dan disaat saya meminta alamatnya untuk menagih uang ganti mereka pun menjawab,”woi kamu itu stalker atau orang cabul ? mengapa kamu minta alamat kami ?” lalu saya menjawabnya,” yah… kamu udah rusakin barang ini… padahal ibuku udah menabung 12 bulan untuk membelinya,ia sudah berusaha keras demi hadiah untuk anaknya ini” lalu mereka menjawab,” baiklah kami akan mengantinya,karena menurut saya,saya yang salah maka saya akan ganti nanti karena saya tidak mungkin bawa 5 juta disaat jalan jalan sama adik saya” dan dengan cepat saya menjawab,” maka dari itu saya sudah tahu jika kalian tidak akan mampu membayarnya maka dari itu saya akan meminta alamat rumah kalian sehingga saya dapat menagihnya kepada kalian …” lalu jawab mereka serentak,” baiklah… namun saya hanya akan memberi nomor telefon kami namun kamu harus menjaganya baik baik sehingga kamu dapat menagih saya” lalu saya jawab,” bauklah” lalu saya langsung lari ke teman saya dan menunjukan nomor telefon mereka dan nama mereka.lalu jason pun bertanya ,”kapan kalian akan menganti  tabletku ?” dan jawab kami serentak,” 100 tahun lagi” dan dia pun marah dan memukuli aku dan terlihat seperti anak tawuran dan cherry dan sherly (kedua anak tadi) melihat kami dan tersenyum bahkan tertawa akan  perlakuan kami… lalu ada petugas yang melihat kami lalu kami langsung dikejar dan tidak sengaja saya menabrak orang yang sedang membawa buku buku pelajaran.
to be continued to part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar